BeritaDaerah

20 Peserta Ikuti Ajang Pembukaan BKD Lampung Open Recruitment Pelatihan Dakwah Ke-I

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Pembukaan Bina Kader Dakwah (BKD) Lampung Open Recruitment Pelatihan Dakwah Ke I , dari tanggal 5-6 maret 2021, yang di gelar di ponpes SYIFA’UL QULUB TOMBO ATI Desa Karang anyar kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, di ikuti 20 peserta perwakilan dari beberapa Kabupaten se-provisi Lampung.

Hal tersebut di sampaikan Ade Laila Hidayanti, Sag, didampingi para Da’iah AKSI INDOSIAR seperti ustadzah Adel, Ustadzah Dina, Ustadzah Ela dan Ustadzah Nabila, pada saat pembukaan BKD di Ponpes Sifa`ul Qulub Tombo Ati Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan Pada hari Jum`at, (5/3/2021).

Acara berlangsung dihadiri tokoh agama di antara nya, KH. Ahmad Habib Ketua Yayasan Al-Huda Kecamatan Jati Agung, Ahmad Subario pemilik Ponpes Darul Islah Desa Karang Anyar, dan pengasuh ponpes Sifa`ul Qulub Tombo Ati KH. Masuddin serta di ikuti peserta Dai dan warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan nya juga Ade Laila mengatakan bahwa tujuan mengelar PKD untuk mencetak generasi muda kedepan agar siyar agama Islam masih mengema khusus nya di Provinsi Lampug.

“Dan kegiatan serupa tidak hanya sampai di sini, akan tetapi berlajut di tahapan-tahapan berikutnya, baik tahapan satu yang sedang berjalan dan tahapan selanjuat nya akan teragenda kedepan”, kata nya.

Adel Laila berharap yang akan datang para generasi muda dapat merespon dan antusias untuk dapat mengikuti kegiatan bina dakwah, sesuai yang di harapkan para orang tua dapat berbakti bagi Nusa dan bangsa”, Pungkasnya. (*)

Editor ; Roy

Banner Iklan Sariksa

Redaktur-Suwardi, SH

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button