BeritaDaerah

BARA-JP Dukung Presiden Meresuflle Kabinet

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Aktivis Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara-JP) Yogie T Wardhana yang diketahui juga sebagai pelopor relawan Jokowi ikut mendukung masukan para Relawan Bara-JP berbagai daerah yang menyarankan Presiden meresuflle kabinet untuk memilih beberapa menteri atau wakil menteri yang mewakili unsur Relawan.

Menurut Yogie, itu adalah hal yang relevan dan perlu dipertimbangkan.

“Sering kali kita mendengar permasalahan kementerian adalah bagaimana memastikan visi & misi Presiden berjalan dengan baik, untuk itu perlu juga adanya menteri dari unsur Relawan BaraJP, Kita tau kok BaraJP dan Pak Jokowi adalah satu kesatuan emosional yang tak bisa terpisahkan, sehingga Menteri dari Relawan BaraJP diharapkan mampu mempercepat eksekusi Program dan keinginan Bapak Presiden,” ujar Yogie, Rabu (14/4/2021).

“Namun semua kembali kepada hak dan kewenangan Preogratif Bapak Presiden, saya sebagai relawan Jokowi percaya Presiden memiliki kriteria yang pantas dalam memilih para pembantunya,” tambahnya.

Ditanya siapa yang layak dijagokan dari Unsur BaraJP menurutnya :
“secara pribadi menurut saya Plt Ketum Utje Gustaf Patty yang Juga komisaris BUMN layak masuk kabinet periode ini dan mungkin bisa juga beberapa kawan – kawan lain misalnya , Bendum BaraJP Ir Yudas Pasomba ME, Ketua Balitbang BaraJP Dr M Dian Revindo MSi, Ketua Badan Ristek BaraJP Prof Starry R. mereka memiliki kapasitas yang baik, punya integritas dan banyak terobosan-terobosan yang menurut saya revolusioner. Mereka sepertinya cocok membantu Pak Jokowi dalam mengeksekusi program yang diharapkan,” pungkasnya.

Sebelumnya ramai diberitakan akan ada resuflle kabinet dalam waktu dekat ini, menyusul disahkannya 2 kementerian Baru dan pernyataan yang digelontorkan oleh pejabat KSP seperti Ali muktar Ngabalin bahwa resuflle bisa saja digelar dalam waktu dekat. (*)

Editor-Roy

Banner Iklan Sariksa

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button