BeritaDaerah

Karya Bhakti Kodam II/Sriwijaya, Hingga Pengobatan Gratis

Palembang, JNNews.co.id –Kodam II/Sriwjaya melalui Rumkit dr. AK Gani Palembang menggelar kegiatan Karya Bhakti dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023, Jum’at (27/10/2023) bertempat di Kediaman Mayjen TNI (Purn) dr. AK Gani, Jln. MP Mangkunegara No. 1 Kel. Sukamaju, Kec. Sako Kota Palembang.

Kegiatan Karya Bhakti ini diwarnai juga dengan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi masyarakat yang berdomisili di sekitar lokasi kegiatan dan Kota Palembang.

Kegiatan yang di gelar Kodam II/Swj ini mendapat apresiasi dari masyarakat, hal ini dapat terlihat dari tingginya respon warga yang hadir dan mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis.

Kegiatan Karya Bakti dan Pengobatan Gratis yang telah dilaksanakan ini merupakan wujud dari kepedulian TNI, khususnya Kodam II/Swj kepada masyarakat serta rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Kegiatan Karya Bhakti dan Pengobatan Gratis ini dipimpin Karumkit Tk. II 02.05.01 dr. AK. Gani, Kolonel Ckm dr. Hillary, Sp.KJ., dan di hadiri oleh Kasetumdam II/Swj Letkol Inf Imam Syafei, Wakabintaljarahdam II/Swj, para Dokter RS. AK Gani Palembang, para Tenaga Medis, Danramil Sako, Camat Sako, Lurah Sukamaju, para Mahasiswa Akper Kesdam II/Swj dan Putri Alm Mayjen TNI (Purn) dr. AK. Gani, Ibu Yanti.

*——— o0o ———*

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/