BeritaDaerah

Acara Talk Show Bersama Aktivis Unila, Walikota Eva Berharap Dukungan Penataan Wilayah Pesisir Bandar Lampung

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Menghadiri Acara Talk Show bersama Aktivis Universitas Lampung (UNILA) dengan mengusung tema “Arah Kebijakan Pembangunan Kota Bandar Lampung di Era “Bunda Eva”, bertempat di Kampus Unila Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kamis (1/4/2021).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan dalam Talk Show tersebut, bahwa pihaknya berharap Akademisi dan Pakar Universitas Lampung dapat bekejasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

“Kami berharap akademisi dan pakar Universitas Lampung dapat bekerjasama dengan PemkotĀ  untuk penataan daerah pesisir Bandar Lampung yang dianggap sebagai daerah kumuh menjadi lebih cantik lagi”, kata Bunda Eva.

Selain itu, Walikota juga mengatakan, “penataan permukiman penduduk dapat dilakukan lewat Program Bedah Rumah, serta penataan jalan dan pinggir pantai”, sambung dia.

Diketahui, penataan kawasan pesisir menjadi salah satu prioritas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Bandar Lampung Tahun 2022 yang disusun dalam Musrenbang Tingkat Kota 2021. (*)

Editor-Roy

Redaktur-

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button