BeritaNasional

Aksi Biadab Ledakan Bom di Gereja Katedral, Senator Asal Papua Barat MSR Mengutuk Keras

SORONG, (www.JNnews.co.idK) | Ledakan Bom Gereja Katedral di Kota Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) pada pukul 10.28 WITA

Ledakan tersebut dianggap biadab salah satu senator asal Papua Barat Muhammad Sanusi Rahaningmas atau di sapa MSR.

Menurutnya, tindakan tersebut tidak manusiawi dan patut kita kutuk agar tidak di ulangi oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab Mengutuk peristiwa Bom di Makassar. “Kendati dalam suasana hari Ibadah bagi umat kristiani dan menjelang menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan.Ia melihat bahwa hari ini Negara dan masyarakat Indonesia di kejutkan lagi dengan sebuah peristiwa biadab ini”, kata Sanusi

Bagi Sanusi Rahaningmas Senator asal Papua Barat menegaskan bahwa Apapun alasanya dalam tragedi ini. “Merupakan tindakan yang tidak terpuji dan terkutuk, karena tidak ada dalam ajaran agama manapun yang menyeruhkan untuk melakukan tindakan tindakan yang brutal dan biadab apalagi ditujukan kepada saudara saudara kristiani yang lagi beribadah”, ujar MSR.

Untuk itu MSR memintah kepada aparat kepolisian agar mengusut tuntas kasus bom tersebut sampai tuntas dan sampai pada akar-akarnya sehingga bisa terbongkar kalau ada kelompok- kelompok yang ikut terlibat dalam insiden tersebut.

Lanjut Sanusi, “bahwa perilaku orang – orang seperti itulah yang membuat negara menjadi cemas dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta merusak toleransi umat beragama di Negara in”.

Ia menutup dan mengimbau kepada semua penganut Agama di negara ini, agar tetap bersatu dan memerangi tindakan – tindakan yang dilakukan oleh oknom – oknum tertentu yang bertujuan untuk memecah belah bangsa dan mengadu domba sesama dedominasi agama di negara ini.

Banner Iklan Sariksa

“Karena apapun bentuk dari semua rencana jahat yang ingin merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara maka wajib hukumya kita bersatu untuk melawan dan membasmi tindakan – tindakan tersebut di negara yg kita Cintai ini. baik dari sabang sampai meroke dari ujung sumatera sampai ke papua barat sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI )”, tutup MSR, Senator Asal Papua Barat yang Senang Berpakaian Batik Merah Ini. (*)

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button