BeritaDaerahOlahraga

Atlet Panahan Elang Samudra Sabet Juara 2 Aduan Beregu 50 Meter Barebow di Kejurnas

Kalimantan, (Jnnews) || Atlet panahan Yonif 7 Marinir sekaligus wakil dari Provinsi Lampung yaitu Kopda Mar Jiwanto dan Pratu Mar Eka, berhasil merebut juara 2 pada ajang Kejuaraan Nasional Panahan Senior tahun 2022 di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada Jumat (8/7/2022).

Event Kejuaraan Nasional Panahan Senior ini merupakan event paling bergengsi dalam kejuaraan panahan. Yang diikuti oleh 34 perwakilan terbaik antar Provinsi.

Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla menyampaikan ” Saya sangat bangga atas keberhasilan yang diraih oleh atlet panahan Elang Samudra yang berhasil merebut juara 2 event Kejuaraan Nasional Panahan Senior 2022. Bukan hanya mengharumkan nama Batalyon Infantri 7 Marinir tetapi mengharumkan nama Provinsi Lampung”.

“Semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik,” ujar Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla. /sn

Red

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button