BeritaDaerah

Babinsa dan Aparatur Kampung Simpang Asam Banjit, Imbau Warga Pakai Masker

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Babinsa Koramil 427-05/Banjit, Sertu Katam bersama aparatur kampung Simpang Asam Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, mengimbau warga di Kampung setempat, agar mamakai masker saat beraktivitas di luar Rumah, pada Sabtu (27/3/2021).

Imbauan ini disampaikan Babinsa pada warga saat beraktifitas di pasar dan tempat keramian lain di Kampung Simpang Asam, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, warga harus menggunakan masker karena salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat.

Foto ; Rec.dok

“Salah satu protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 adalah menggunakan masker, Babinsa bersama aparatur kampung Simpang Asam, PK, Sekdes selalu mengimbau kepada warga agar selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan menjaga jarak satu sama yang lainnya”, ungkap Sertu Katam.

Selain itu, Babinsa dan Sekdes juga manyampaikan bahwa sampai dengan saat ini belum ditemukan warga setempat yang terindikasi Virus Covid-19, “maka dari itu warga harus tetap waspada dalam suasana Pandemi saat ini, jangan lupa kita selalu berdoa semoga terhindar dari wabah COVID -19 ini”, demikian tutup dia. /Mulya

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button