BeritaDaerah

Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu Komsos Dengan Warga di Negri Besar, Way Kanan

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu, Sub Negri Besar, Kodim 0427/Way kanan, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) mengenai karhutla dengan warga di Kampung Negri Kasih Kecamatan Negri Besar, Kabupaten Way Kanan pada Sabtu (10/4/2021)

Adapun tujuan Babinsa Koramil 427-01/pakuan Ratu, koptu Iswahyudi melaksanakan komsos agar warga mengetahui akibat dari kebakaran hutan atau kebun yang akibatnya sangat berdampak ke lingkungan Kegiatan ini.

“Tujuan Komsos (sosialisasi karhutla) ini untuk mengimbau kepada warga agar berhati-hati dengan masalah Karhutla karena, sekarang sudah mulai memasuki masa musim kemarau situasi tidak terjadi karhutla di wilayah atau kampung, sehingga apabila terjadi kebakaran lahan dapat diambil langkah Cepat agar kebakaran tidak meluas”, kata Koptu Iswahyudi.

Selain itu, tujuan komunikasi Babinsa dengan warga juga sebagai salah satu alat untuk menjalin atau mempererat Tali silaturahmi antara warga dan TNI, agar tercipta keharmonisan serta rasa Kemanunggalan TNI dengan masyarakat. /Dodi/Dedi

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button