BeritaNasional

BARA-JP Lampung kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral, Sulsel

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | DPD Bara-JP Lampung mengutuk keras atas aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral, Makasar, Sulawesi Selatan, menyebabkan 14 orang menjadi korban serta sejumlah kendaraan rusak.

Hal ini disampaikan oleh dr. Really Reagen melalui siaran pers resminya, Minggu (28/3/2021).

“Peristiwa ini merupakan perbuatan teror yang dari klompok teroris dan ajaran agama apapun tidak dapat dibenarkan. Peristiwa ini juga sangat mengganggu di saat-saat Bangsa kita sedang bekerja keras dan bahu membahu mengatasi wabah pandemi covid 19”, ungkap dr. Reagen

Dia juga mengajak masyarakat tetap tenang, tidak terpancing agitasi dan propaganda menyesatkan akibat peristiwa bom bunuh diri tersebut. Serahkan sepenuhnya pengusutan kasus ini kepada Polri.

“Kita menyayangkan ini, dan berharap penegak Hukum menangkap pelaku teror ini dan kepada masarakat Indonesia umumnya agar tidak panik tetap tenang dan melaporkan kepenagak hukum jika melihat hal yang mencurigakan”, sambung dr. Really Reagen.

DPD BARA-JP Lampung juga mengharapkan suasana yang kondusif dapat terbangun menjelang dan sesudah memperingati hari raya Paskah.

“Kami berharap agar segenap umat Kristiani yang sepekan lagi memperingati Hari Raya Paskah dapat menyelenggarakan Paskah dengan khidmad sesuai dengan protokol kesehatan. (*)

Banner Iklan Sariksa

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button