BeritaDaerah

Bravo 5 Lampung Adakan Baksos Jum’at

LAMPUNG, (WWW.JNnews.co.id)-Pengurus dan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Lampung selalu melaksanakan kegiatan Bakti sosial (baksos) Jumat berkah pejuang Bravo 5 Lampung berbagi setiap minggu Di Gunung Sulah, Bandar Lampung hari ini (26/2/2021).

Korda Bravo Lima Provinsi Lampung I Gede Budi Artana mengatakan bahwa kegiatan tersebut Di komandoi oleh kordinator Junaidi dengan membawa Paket bahan makanan, bahan dapur sebanyak 75 paket Plus uang 50.000 rupiah, dengan Sasaran baksos yakni keluarga kurang mampu di daerah Gunung Sulah.

“Tujuan kegiatan tersebut adalah Membantu kluarga yg kurang mampu untuk menghadapi situasi yang masih terdampak pandemic Covid 19,”ungkap Korda Gede Budi.

Gede Budi berharap dengan bantuan yang Di berikan ini masyarakat terbantu secara kebutuhan dapurnya, kemudian Organisasi Organisasi lain nya bisa meniru kegiatan yang Di lakukan PBL Lampung.
“Sehingga beban masyararakat lebih ringan dari yang mereka hadapi selama ini,”terang Gede Budi.

Lebih lanjut dia menjelaskan PBL selalu malaksanakan kegiatan baksos setiap minggu “dengan mengakomodir niat niat sosial dari tiap anggota, Dan Di bagikan setiap hari jumat secara bergilir kepada masyarakat kampung kampung yang kondisi nya layak untuk diantu”, tutup Gede Budi. /Dedi

Editor ; Roy

Redaksi-Suwardi, SH

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button