BeritaDaerah

Bupati Lamteng Musa Ahmad Terima Vaksin Covid19

 

Lampung Tengah, www.jnnews.com,– Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad telah menerima vaksinasi covid19 yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya Lampung Tengah.

“Paska dilantik saya telah di vaksinasi covid19, semoga dengan diberikan vaksinasi ini membuat contoh baik kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah, bahwa vaksin tersebut aman,” kata Musa Ahmad, di Lampung Tengah, Selasa (2/3).

Menurutnya, sebelum dilakukan vaksinasi, terlebih dahulu menuju meja pendaftaran untuk dilakukan verifikasi identitas. Lalu menuju meja screening untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatan dan mengidentifikasi penyakit penyerta.

Setelah dinyatakan sehat, Musa Ahmad kemudian diberikan vaksin covid19 secara aman.

Musa menjelaskan, pemberian vaksin dilakukan sangat cepat dan tidak terasa sakit. Dimana proses vaksinasi dilakukan dengan cara disuntik di tangan kiri.

“Alhamdulillah, saya hari ini divaksinasi. Semoga ini memberikan contoh tauladan bagi masyarakat tentang vaksin,” katanya.

Banner Iklan Sariksa

Ia mengatakan, Pemkab Lampung Tengah mendukung sepenuhnya program vaksinasi sebab vaksinasi ini merupakan upaya pencegahan penularan covid19 semakin luas.

“Masyarakat tidak perlu takut dengan vaksinasi. Saya sudah melakukannya, ini untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin aman untuk mencegah penyebaran covid19,” kata dia tegas

Meski sudah divaksinasi, dirinya meminta kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M.

“Selalu gunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan untuk kebaikan kita semua,” kata dia.

editor Roy

redaksi Suwardi SH

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button