BeritaDaerah

Camat Resmikan Program KTN di Kelurahan Langkapura Baru, Bandar Lampung

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Tiga Pilar Langkapura siap mewujudkan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Danramil 0410-05/TKP Kapt. Inf. Bunyamin, Kapolsek TKB Kompol. David Jacsen Sianipar dan Camat Langkapura  A. Husni, S. Sos meresmikan Program Kampung Tangguh Nusantara di Kelurahan Langkapura Baru, Selasa (16/3/2020).

Kegiatan ini sebagai pilot project kolaborsi antara Polri bersama TNI dengan para stakeholder untuk melakukan aksi nyata di Desa atau Kelurahan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Launching Kampung tangguh di Kelurahan Langkapura Baru ini, tidak terlepas dari sinergitas dan bukti nyata semua pihak terutama Pemkot Bandar Lampung dengan Polresta  dan Kodim 0410/Bandar Lampung”, jelas Husni.

Foto ; Rec.dok

Penanggulangan Covid -19 di Kelurahan Langkapura Baru saat ini, sudah sangat baik dan terus meningkat menuju zona hijau dan Kecamatan Langkapura sudah mencapai peringkat ke 3 dalam hal penanggulangan covid 19 di Kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek TKB mengingatkan. Menurut Kompol. David, “hal inilah yang menjadi dasar dibentuknya kampung Tangguh Nusantara tujuannya difokuskan pada peran aktif elemen masyarakat”.

Kapolsek pun menambahkan, “bahwa program ini bukan program Polresta Bandar Lampung semata, tetapi program bersama.

Sementara itu Lurah Langkapura Baru, mengajak seluruh masyarakatnya untuk sukseskan program ini secara bersama dan menjadi tolak ukur agar kedepannya bisa lebih baik lagi. /Undercaver

Banner Iklan Sariksa

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button