BeritaDaerah

COSMO JNE FC Siap Raih Prestasi Terbaik di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024

Palembang, JNNews.co.id –Cosmo JNE Futsal Club siap raih prestasi terbaiknya dalam menghadapi Liga Futsal Professional Indonesia musim 2023-2024. Upaya untuk meraih momentum prestasi tersebut ditandai dengan memperkenalkan pemain muda potensial untuk memperkuat tim dan peresmian jersey baru, yang dilaksanakan pada Jum’at (3/11) di Kantor Pusat JNE Jalan Tomang Raya 11 Jakarta Barat.

Acara ini dilakukan bersama manajemen JNE dan manajemen Cosmo JNE FC yang dihadiri oleh diantaranya Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi, Manajer Tim Cosmo JNE FC Eko Prabowo, Pelatih Tim Deny Handoyo beserta seluruh official dan pemain. Kerjasama Cosmo dan JNE merupakan tahun ketiga dengan prestasi di musim 2021 di peringkat 3, di musim 2022 peringkat 4 dengan banyak menyumbangkan pemain tim nasional futsal. Dukungan JNE ini merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan futsal di Indonesia dan sebagai bentuk komitmen JNE menjelang usianya yang ke – 33 tahun.

Dalam acara kali ini tim Cosmo JNE FC memperkenalkan tim official yaitu Manager Tim – Eko Prabowo, Physical Coach – Dedi Ahadiat P, Tim Analisis – Muhammad Lili Alfisyahri dan pemain baru diantaranya Mohammad Rizki Afsana, Fregi Fernando, Mojtaba Hassanezhad, Bambang Bayu Saptaji, Rizky Hidayatullah, Vahid Shafiei, Aji Satria Pratama, Arya Wangsa Goparana, Muhammad Fatih Zidan, Rifky Dhaufazan Lubis.

Mengangkat tema “Reviving the Glory” akan menjadi tema Jersey Official Cosmo JNE mengingat 1 dekade tim Cosmo yang menjadi juara PFL pada tahun 2013 bersama sponsor sebelumnya. Saat ini Brand Mills sebagai official jersey apparel tim Yellow Sub akan ikut memeriahkan futsal tanah air dan memberikan yang terbaik untuk seluruh penggemar futsal tanah air, dan JNE menjadi Official Logistik Partner Brand Mills untuk kiriman jersey Cosmo JNE FC.

Eri Palgunadi selaku SVP Marketing Group Head JNE mengatakan, saat ini JNE ingin tetap memberikan kontribusi dan dukungan positif bagi anak bangsa dengan berkolaborasi dengan seluruh pihak. Salah satunya adalah melalui olahraga futsal sebagai olahraga yang sangat digandrungi di Indonesia. “Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE tentunya juga akan terus mendukung untuk kemajuan UMKM, pendidikan, ekonomi maupun olahraga sesuai tagline “Connecting happiness” untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat.

Eko Prabowo selaku Manajer Cosmo JNE FC, menyampaikan bahwa JNE merupakan sponsor utama untuk mendukung Cosmo JNE FC yang akan berlaga dengan 12 tim futsal terbaik di Indonesia. “Dengan dukungan yang maksimal dari JNE sebagai perusahaan jasa logistik dan ekspedisi dengan jaringan di seluruh Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil terbaik setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Professional di musim 2023-2024, selain itu memberikan kontribusi dengan menyumbangkan pemain terbaiknya untuk timnas” ungkapnya.

Untuk menyaksikan penampilan Cosmo JNE FC ini salahsatunya adalah dengan mengikuti giveaway bagi-bagi tiket gratis di setiap pertandingan dan merchandise khusus. Cosmo JNE FC di dominasi pemain muda dan pemain Timnas Futsal Indonesia U-20. Untuk musim kompetisi 2023-2024 putaran pertama dan kedua akan berlangsung di 5 kota (Tegal, Surabaya, Malang, Pontianak, dan Jakarta) yang diikuti 12 tim terbaik di Indonesia, dan sudah ditetapkan oleh Federasi Futsal Indonesia akan dimulai kick off pada 18 – 19 November 2023 dan penutupan liga pada 4 Agustus 2024. (**)

Banner Iklan Sariksa

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/