BeritaDaerahKesehatan

Didepan Masyarakat Karang Agung ilir, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Sampaikan Program Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin Program Luar Biasa, Diantaranya Dokter Masuk Desa

dr. Sri Fitriyanti Tidak Mau Lagi Mendengar Dokter Masuk Desa Tidak Aktif

BANYUASIN, – Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani Askolani didampingi Ibu Wakil Bupati Banyuasin, Hj. Neny Tri Haryani Slamet menghadiri kegiatan lomba hatinya PKK Kecamatan Karang Agung ilir, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. 

kegiatan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Karang Agung ilir, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Karang Agung ilir beserta istri, Camat Kecamatan Karang Agung ilir beserta istri.

“Kedatangan kami kesini dalam rangka menilai lomba hatinya PKK, Karang agung Ilir merupakan Kecamatan terakhir yang kami nilai, “Ucap, dr Sri Fitriyanti Askolani, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin ketika dibincangi, Rabu. 22/6/22.

Bupati Banyuasin membuat program yang sangat luar biasa , Banyuasin sehat, Dengan itu, dr. Sri fitriyanti Askolani meminta kepada dokter masuk Desa aktif dalam memberikan pelayanan bagi warga Desa.

“Bupati Banyuasin dan Wakilnya membuat Program yang sangat luar biasa yaitu Banyuasin sehat, ada Dokter masuk Desa namun tahun kemarin terhenti karena covid-19, padahal justru di masa pandemi masyarakat harus mendapatkan pelayanan kesehatan yang memuaskan, jadi saya minta tidak ada mau lagi mendengar pelayanan kesehatan seperti Dokter Masuk Desa ini tidak aktif,”Tegasnya.

Diakhir kegiatan, dr. Sri Fitriyanti Askolani didampingi Wakilnya Hj. Neny Tri Haryani Slamet Soemosentono berbagi kasih dengan warga dan kaum duafa di Karang agung Ilir.

“Kita hari ini sekaligus berbagi kasih dengan warga kita yang sudah lansia, dan membutuhkan uluran tangan semoga apa yang telah kita sampaikan bermanfaat bagi mereka,”tukasnya.

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button