BeritaDaerah

Disporapar Way Kanan Fasilitasi Kegiatan Latihan Paskibra

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Dinas kepemudaan, Olahraga dan pariwisata (Disporapar) kabupaten Way Kanan memfasilitasi kegiatan latihan persiapan Pasukan pengibar bendera (Paskibra) utusan dari SMA Dan SMK sekabupaten setempat, bertempat di halaman kantor Disporapar Way Kanan, di Km 2, Blambangan Umpu, Jum’at (2/4/2021).

Kegiatan ini untuk mempersiapkan pembukaan menuju seleksi Paskibra tingkat Provinsi Lampung pada tanggal 7 sampai dengan 9 April 2021 mendatang di Pkor Way Halim, Bandar Lampung.

Adapun jumlah yang disiapkan, 8 Anggota Paskibra yang terdiri dari 4 orang laki laki dan 4 orang perempuan itu kiriman dari hasil seleksi kabupaten kemarin, hanya 2 orang untuk seleksi provinsi Lampung dan 6 orang sisa nya untuk menjadi Paskibra di kabupaten saja.

Sementara, Kepala Dinas (Kadis) Disporapar Yustian Umri Sangon, S. STP, M.Si, mengatakan bahwa mereka semua yang dikirim ke PKOR Bandar Lampung, akan bisa terpilih menjadi anggota Paskibra Provinsi Lampung.

“Semoga mereka bisa terpilih menjadi anggota Paskibra Provinsi Lampung, pesan kami supaya bisa menjaga nama baik Kabupaten Way kanan, jaga sikap, jaga perilaku dan berikan yang terbaik”, tandas Kadis Yustian. /Raffi

Editor-Roy

Redaktur-

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button