BeritaDaerah

DPC PPWI Way Kanan Adakan Raker

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Way Kanan, melaksanakan Rapat Kerja (Raker) perdana di Kantor Sekretariat sementara di Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, pada Rabu (31/3/2021).

Raker perdana itu, dipimpin langsung oleh Damiri sebagai Ketua DPC PPWI Way Kanan.

Dalam sambutannya, Adam nama singkat Ketua organisasi kewartawanan itu, mengajak seluruh anggota pengurus organisasi, agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan sesama anggota. Dia juga menjelaskan tugas dan pungsi masing – masing anggota pengurus.

Diungkapkan oleh dia, “mengingat Surat Keputusan (SK) DPC. PPWI Way Kanan, baru saja kita terima, maka saya berharap agar dapat diberitahukan ke Kesbangpol, dengan melengkapi legalitas yang telah diberikan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) yang ditanda tangani oleh Wilson Lalengke. S.Pd., M. Sc., MA”, kata Adam.

Selain itu, Adam juga berharap, agar selalu membina hubungan emosional yang baik pada seluruh stakeholder.

“Semoga keberadaan DPC PPWI Way Kanan, dapat bermanfaat bagi masyarakat luas pada umumnya dan khususnya di Kabupaten yang memiliki motto Bumi Ramik Ragom”, sambung dia.

Menutup arahannya, Ketua DPC PPWI Way Kanan, meminta agar selalu terus menjalin rasa kekeluargaan sesama anggota pengurus.

Banner Iklan Sariksa

Selain Indra selaku Sekretaris dan Su’in Kasiati sebagai Bendahara, rapat tersebut pula, diikuti oleh segenap anggota pengurus organisasi kewartawanan. /Yus

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button