BeritaDaerah

DPD LSM BPPI
Hadiri Acara Ramah Tamah Wakil Bupati Lampung Timur

LAMPUNG, (JNnews.co.id) |DPD LSM BPPI Lampung Timur Hadiri Acara Silaturahim Dan Ramah Tamah Wakil Bupati Lampung Timur, Aswar Hadi, dengan pengurus DPD II Partai Golkar dan Tim Pemenangan, beserta Tokoh Masyarakat Lampung Timur, Partai Politik, LSM dan Jurnalis, di rumah agro wisata kebun jalan lintas pantai timur Sukadana, Sabtu (27/2/2021).

Wakil Bupati sekaligus Ketua DPD ll Partai Golkar Lampung Timur tersebut mengucap syukur karena Pilkada sudah selesai. dan “Saya ucapkan terima kasih kepada ketua pimpinan kecamatan (PK) dan seluruh pengurus partai Golkar Lampung Timur yang sudah berjuang keras dalam kompetisi Pilkada kemarin. Kita menangkan dengan selisih 8000 suara dan alhamdulillah tidak terjadi gugatan dan di nyatakan selesai dan damai,” kata Azwar.

Dia juga menyampaikan, akan menjalankan 9 visi misi bersama Bupati Dawam Rahardjo untuk membangun Lampung Timur Lebih Maju.

Semantara Sekretaris DPD LSM BPPI Lampung Timur, “Supardi” mengatakan bahwa Wakil bupati Hi. Azwar Hadi berpesan kepada Pengurus DPD LSM BPPI Agar kedepan Kinerja LSM dapat membantu pemerintah dalam tugas pokok dan fungsinya sebagai sosial control dan control sosial, serta pendampingan kepada masyarakat dan jangan lupa juga menjaga citra nama baik LSM.

Acara ramah tamah di rumah Wakil Bupati Lampung Timur hari ini di buat sederhana mengingat wabah COVID-19 belum berakhir agar tidak memancing kerumunan,” ungkap Supardi. /RA

Editor ; Roy

Redaksi-Suwardi, SH

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button