BeritaDaerah

DPW KAMPUD Dorong Gunadi Ibrahim Fokus Sebagai Saksi Perkara Suap dan Gratifikasi Eks Bupati Lampung Tengah

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, H. Gunadi Ibrahim, SE, yang dikabarkan mengalami sakit stroke sehingga tidak bisa hadir sebagai saksi dalam sidang perkara suap dan gratifikasi mantan Bupati Lampung Tengah, Mustafa yang digelar di PN Tipikor Kelas IA Tanjung Karang, telah menyita perhatian publik

Terkait hal ini, DPW Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD), yang disampaikan melalui Sekretaris Umum, Agung Triono, memberikan sikap dukungan dan dorongan kepada DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, untuk melakukan regenerasi kepemimpinan.

“Mendukung DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung untuk segera melakukan regenerasi kepemimpinan, dengan harapan optimalisasi dan maksimalisasi berjalannya roda organisasi Partai, karena salah satu fungsi Partai Politik adalah sebagai wadah menampung dan menyeleksi kader-kader Partai politik yang nantinya akan meneruskan kepemimpinan”, kata Agung, Senin (5/4/2021).

Selain itu, Agung juga menjelaskan bahwa, Partai Politik sudah seharusnya melahirkan kader-kader muda yang potensial dalam setiap perkembangannya.

“Hal itu, diwujudkan dengan mendorong kader-kader muda yang berbakat dalam rangka regenerasi kepemimpinan”, jelas dia.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Bidang Kajian, Pendidikan, Diskusi dan Pelatihan, DPW KAMPUD, Ariyanto, selain memberikan do’a kesembuhan dan kesehatan kepada Ketua DPD Gerindra Lampung, H. Gunadi Ibrahim, Ari juga berharap agar H. Gunadi Ibrahim lebih fokus terhadap status dirinya sebagai saksi dalam persidangan Perkara Suap dan Gratifikasi mantan Bupati Lampung Tengah, Mustafa.

“Kami mendoakan kepada Bapak H. Gunadi Ibrahim agar segera diberikan kesehatan dan kesembuhan, sehingga beliau dapat lebih fokus kaitannya sebagai saksi persidangan perkara suap dan gratifikasi eks Bupati Lampung Tengah, Mustafa”, demikian tandas Ari. (*)

Banner Iklan Sariksa

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button