BeritaDaerahKeagamaan

dr. Sri Fitriyanti Askolani, Rakernas I BKMT: Sebagai Organisasi Organisasi Besar, Tugas Baru BKMT Cetak Perempuan Imtaq Dan Iptek

JAKARTA, JNNews.co.id,- Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin, dr Sri Fitriyanti Askolani, menghadiri Rapat Kerja Nasional I di Graha Alawiyah Jakarta, kedatangan Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin tersebut juga didampingi oleh Wakil Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin, Hj. Neny Tri Haryani Slamet.

dr. Sri Fitriyanti Askolani mengatakan disela-sela Kegiatan bahwa Masyarakat serta Anggota BKMT yang ada di Kabupaten Banyuasin harus Perkuat Iman dan Takwa (Imtaq) dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) disampaikan oleh Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti

dr. Fitri menyampaikan sebagai organisasi terbesar di Indonesia, BKMT mempunyai tugas baru yakni mencetak pemimpin perempuan yang bertakwa dan sebagai madrasah pertama mencetak generasi muda yang berakhlak mulia.

“Selain itu yang akan kita tekankan agar generasi muda bisa menjadi anak muda yang imtaq dan Ipteknya seimbang. Saya yakin bangsa ini akan besar dan tangguh baik kekuatan lahiriah maupun bathiniah, inilah yang akan membuat Indonesia maju, berkembang menjadi besar dimata dunia,”Imbuhnya.

Rakernas ini upaya untuk menyelaraskan, menyamakan persepsi dan menyatukan kekuatan agar program BKMT akan sampai menyeluruh ke Indonesia.

“Saya harap kita semua mampu merealisasikan pesan-pesan BKMT. Menjadikannya dasar organisasi dalam membentuk insan yang bertakwa”tukasnya.

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/