BeritaDaerah

Gelar Open House, Herman Deru Sambut Petugas Penyapu Jalan di Kediaman Pribadinya

Palembang, (JNNews) -Ribuan masyarakat sangat antusias bersilaturahmi diacara open house di kediaman pribadi Gubernur periode 2018-2023 Herman Deru di hari kedua Idul Fitri 1445 H, Kamis (11/5/2024) di Taman Kenten. Bahkan pada acara Open house itu juga hadir petugas penyapu jalan.

Senyum bahagia terpancar di wajah dari para penyapu jalan dan masyarakat karena bisa hadir dirumah pribadi Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru. Kedatangan masyarakat dan penyapu jalan ini disambut hangat oleh mantan orang nomor satu di Sumsel ini.

Herman Deru mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut.”Di hari Idul Fitri mari kita sambut dengan suka cita. Sucikan hati kita dengan saling memaafkan,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang hadir dalam acara Open house, Ahmad menuturkan, sangat senang bisa bertemu langsung dengan Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 Bapak Herman Deru. “Pak Herman Deru sangat ramah dan sangat merakyat. Kami doakan Bapak Herman Deru kembali terpilih jadi Gubernur Sumsel Periode 2024-2029. Kami doakan Bapak Herman Deru dua periode memimpin Sumsel,” tandasnya.

Kehadiran tokoh, masyarakat, tokoh agama, sahabat dan kerabat di kediaman pribadi Herman Deru ini berlangsung di pagi hingga sore hari. (Red*)

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/