BeritaNasional

Gelar Rapat Pleno, Utje Gustaaf Patty Ditetapkan Sebagai Plt Ketua Umum DPP Bara-JP

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | “DPP Bara-JP menggelar rapat pleno penetapan Plt Ketua Umum (Ketum) secara onsite dan online zoom”, hal ini disampaikan oleh Yudas Pasomba sebagai Fungsionaris Bara-JP, pada Rabu, (3/3/2021).

Rapat ini menjadi agenda tunggal untuk memutuskan dan menetapkan salah satu wakil Ketua Umum dari empat wakil ketua umum yang ada dalam struktur DPP Bara-JP.

Rapat yang dihadiri oleh lebih dari setengah pengurus DPP Bara-JP dapat dikatakan kuorum dalam rangka untuk mengambil keputusan. Adapaun peserta rapat yang hadir diantaranya, David Payung, Vivi, Yudas Pasomba, Feber Suhendra, Yogi Triwardana, Callvin Lambe, Walman Siagian, Dina Butar Butar, Warsun, Dwi Subawanto, Yuni Komarudin, Prof. Starry, Manampin, Reagen dan Dr. Revindo Utje.

Dalam rapat tersebut menetapkan Plt Ketua Umum Bara-JP yaitu Utje Gustaaf Patty yang saat ini menjabat sebagai komisaris pupuk Kaltim.

“Jabatan Plt Ketua Umum ini diemban hingga pelaksanaan kongres luar biasa Bara-JP. Kemudian usai rapat, hasil keputusan rapat DPP Bara-JP langsung di Sosialisasikan ke Pengurus 34 Provinsi dan Perwakilan Bara-JP yang tersebar disejumlah belahan Dunia”, demikian ujar Yudas Pasomba. (*)

Editor ; Roy

Redaktur-Suwardi, SH

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button