BeritaDaerah

Grand opening Aliyah Zahira salon muslimah, Unggulkan Produk beauty express cabang sako palembang

Palembang, JNNews.co.idPembukaan outlet Aliyah Zahira salon muslimah cabang sako Palembang yang merupakan kemitraan antara dr. Dalila, M.Kes dan Ibu Muslicha, ST selaku Founder untuk mendirikan outlet tersebut berjalan lancar dengan dihadiri banyak tamu undangan terutama dari jajaran ibu direksi, Kadinkes Kota Palembang, jajaran Kecamatan Sako serta tamu undangan lainnya, Sabtu (03/09/2022).

Dr. Lila dan Ibu Muslicha menjelaskan bahwa Outlet cabang Sako menawarkan produk unggulan bernama Posh yakni treathment bagi ibu-ibu pekerja yang mempunyai aktifitas sibuk sehingga bisa merawat diri.

“Jadi kita juga ada keunggulan di mana ada yang tidak tidak punya waktu yang harus ekspress, cepat tapi efektif itu yang namanya beauty express jadi dua produk ini yang akan kita unggulkan nanti di outlet cabang sako”, jelasnya.

Sedangkan untuk harga layanan posh tersebut mulai dari 200 ribu sampai 2 juta tergantung paket yang di pilih customer dimana harga tersebut cukup worh it untuk layanan 3 treathment tersebut.

Untuk outlet aliyah zahira kini terdapat 6 outlet di Palembang yakni Outlet Palembang Square, PTC, OPI Jakabaring, Prameswara, Lampung dan Sako dengan total karyawan sebanyak 100 orang.

Ibu Muslicha dan Dr. Lila

Muslicha mengatakan diilihat dari minat para wanita terutama ibu-ibu pekerja untuk kebutuhan perawatan diri tersebut sangat tinggi terutama di outlet cabang sako dengan prospek yang cukup tinggi

“Minat dari ibu-ibu muslimah kota Palembang dalam menikmati waktunya di Aliyah Zahira Salon Muslimah sangat tinggi dan semoga kedepannya dapat sama suksesnya dengan outlet aliyah zahira cabang lainnya”, ungkapnya.

-

Saat ini sudah terdapat 13 ribu orang royal customer aliyah zahira yang tersebar di 6 cabang yang menunjukkan bahwa minat customer dari awal berdirinya aliyah zahira sangat tinggi.

Terdapat banyak treathment unggulan di aliyah zahira salon muslimah diantaranya ozon teraphy, hair treathment dan lainnya yang siap memanjakan para wanita dari ujung kepala hingga ujung kaki serta Aliyah zahira juga menawarkan kenyamanan bagi para customer dimana terdapat private room yang nyaman dengan harga yang terjangkau.

Untuk grand opening cabang sako terdapat diskon 25% selama 2 hari sampai tanggal 4 September 2022 serta tetap akan ada promo tiap bulannya.

“Harapannya untuk outlet cabang sako menjadi tempat wanita muslimah di Palembang untuk melakukan treathment yang nyaman dan dapat memberdayakan banyak SDM di kota Palembang serta diberikan kesempatan untuk bermitra kedepannya”, tutupnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/