BeritaDaerah

Imbau Patuhi Prokes Covid-19, Danramil 427-02/Kasui Tertibkan Aktivitas di Pasar

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Danramil427-02/kasui Kapten inf A. Yani Folsen bersama Babinsa Koramil427-02/kasui, Serda Yardi irawan, Serda Jhoni, dan Koptu Heriyanto menertibkan dan mengimbau kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan tidak bergerumun dan menjaga jarak satu sama lainya.

Imbauan Danramil 427-02/kasui Kapten Inf A. Yani Folsen mengajak masyarakat yang beraktivitas di pasar untuk mematuhi prokes, “memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk membiasakan kita semua pada kebiasaan hidup yang baru, selama pandemi Covid-19 ini belum hilang”, kata Kapten A. Yani Folsen.

Foto ; Rec.dok

Hal senada juga disampaikan oleh Koramil 427-02/Kasui dan segenap tim gugus tugas Covid-19 yang juga mengajak seluruh masyarakat agar menjaga diri, keluarga dan kesehatanya.

“Tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada adaptasi kebiasaan baru sampai masyarakat sadar dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan”, turupnya. /Dedi/Rizal

Editor ; Roy

Redaktur-Suwardi, SH

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button