BeritaDaerahOlahraga

Inkado Way kanan Raih Juara Tiga di Event Internasional

Way Kanan-Lampung, (Jnnews) | Indonesia karate do (Inkado) Kabupaten Way Kanan meraih juara 3 dalam event Internasional open karate championship Walikota Surabaya cup 2022 di Gelora Bung Tomo 15-18 Desember 2022.

Diketahui bahwa Inkado Kabupaten Way Kanan mewakili Provinsi Lampung di kejuaraan tersebut, pada Minggu 18 Desember 2022.

Adapun Kota atau Kabupaten dan Provinsi yang mengikuti event tersebut adalah, Surabaya, Jawa Timur, Jakarta Barat, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, Bandung, Bali, Madura, Probolinggo, Mandalika, NTT, NTB, Bangkalan, Lombok Tengah, Morjokerto, Makasar. Serta perwakilan dari negara Tetangga Malaysia, Timur Leste, India bahkan Italia.

“Alhamdulilah, dengan pencapaian kali ini kita tetap bersyukur, walaupun keadaan tidak memungkinkan kita harusĀ  tetap percaya diri agar tercapai harapan yang lebih baik lagi,” ungkap pelatih dan ketua yayasan SBKI Way Kanan Edi Harja.

“Kita tetap bersabar dan tetap berlatih, insyaallah kita pasti bisa,” ujarnya.

“Alhamdulilah didalam pertandingan ini kita dari Inkado Way kanan bisa mendapatkan juara tingkat internasional di Surabaya,” sambung Edi.

“Saya berharap karate di Way Kanan khususnya perguruan Inkado Dojo SBKI Way Kanan dapat lebih bersemangat untuk berlatih dan bisa berprestasi di tingkat Nasional dan internasional yang akan mendatang,” ucapnya.

-

Dan inilah perolehan lima(5)mendali inkado Way Kanan, diantaranya adalah 1 Emas,1 Perak, 3 Perunggu.

“Terimakasih untuk para orang tua dan masyarakat Way Kanan yan telah mendoakan dan memberi support kita, sehingga kita bisa membawa pulang beberapa mendali,” tutupnya. /SN

Pewarta ; Dodi A

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/