BeritaDaerah

Jum’at Berkah, AMPG Lampung Berbagi Ke Rumah Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

LAMPUNG, (WWW.JNnews.co.id)-Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung melakukan aksi bakti sosial dalam rangka kegiatan AMPG Berbagi Sesama yang berlangsung di Yayasan Dharma Sari, Panti Asuhan Dharma Sari SLB Yatim Piatu, Jalan Ratu Dibalau, Tanjung Senang, Bandar Lampung, Jum’at (26/2/2021).

AMPG Berbagi Sesama diikuti oleh sejumlah pengurus dan Fungsionaris PD AMPG Provinsi Lampung yang dikoordinir oleh jajaran Wakil Ketua PD AMPG Provinsi Lampung, Diana Wulandari dan Decky Apriyadi.

Turut mendampingi para wakil Ketua diantaranya Ronald Ramdan, SE, Eka Fitriyanti, SE, Rommy Rusdi, SE, Agus Apriadi, Deden Ismail Z, dan juga jajaran Wakil Sekretaris.

Dalam kesempatan tersebut, PD AMPG Provinsi Lampung membagikan ratusan nasi kotak dan santunan ke Rumah Yatim piatu.

Selain itu, usai menunaikan ibadah Sholat Jum’at, pengurus PD AMPG Provinsi Lampung berkeliling guna menemui kaum dhuafa di sepanjang jalan utama kota Tapis Berseri.

Diana Wulandari menjelaskan kegiatan AMPG Berbagi ini dilaksanakan sebagai amanah dari Ketua PD AMPG Provinsi Lampung, Aprozi Alam, SE, MM. Dimana kegiatan AMPG Berbagi dilaksanakan secara rutin oleh pengurus PD AMPG Provinsi Lampung. Kegiatan ini menjadi wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian AMPG terhadap sesama.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada mereka (adik-adik yatim piatu dan kaum dhuafa), yang terdampak akibat wabah pandemi Covid-19”, kata wanita yang akrab disapa mbak anite.

Banner Iklan Sariksa

Sementara, pengurus Yayasan Dharma Sari menyambut positif kegiatan AMPG Berbagi di hari Jum’at yang digelar oleh Pengurus PD AMPG.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kami dan PD AMPG Provinsi Lampung, selalu dalam lindungan Allah SWT”, demikian ungkap Pengurus Rumah Yatim Dharma Sari. (*)

Editor ; Roy

Redaksi-Suwardi, SH

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button