BeritaDaerah

Kabar Bahagia, PT Pegadaian Ada Program Gadai Bebas Bunga

Palembang, JNNews.co.id –PT Pegadaian kembali menghadirkan program Gadai Peduli Fase 9.0 yang memberikan layanan pinjaman bebas bunga. Dengan plafon uang pinjaman hingga Rp 2,5 juta, nasabah kini dapat memperoleh pinjaman dengan fasilitas gadai bebas bunga 60 hari untuk Gadai Reguler.

Tak hanya berlaku untuk layanan Gadai Reguler, program ini juga tersedia di layanan Rahn Peduli dari Pegadaian Syariah. Melalui layanan gadai sesuai syariah Islam, Rahn Peduli
membebaskan Mu’nah (biaya pemeliharaan barang jaminan) selama 60 hari.

Program Gadai Bebas Bunga ini diberikan bagi nasabah yang belum pernah melakukan transaksi gadai dan juga berlaku untuk nasabah yang tidak melakukan transaksi gadai 3 bulan terakhir.

“Hadirnya Gadai Peduli Fase 9 ini merupakan bentuk peduli Pegadaian untuk masyarakat dalam memberi kemudahan memperolah pinjaman tanpa bunga,” ujar Pratikno Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel, Sabtu (8/7/2023).

Dia menuturkan, Pegadaian berharap dengan hadirnya program ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat, ini membuktikan komitmen Pegadaian mendukung Pemerintah dalam meningkatkan perekonomian, salah satunya membantu pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) agar tumbuh berkembang.

“Dengan syarat yang mudah, dan cepat nasabah bisa memanfaatkan program gadai peduli. Cukup dengan membawa barang Jaminan, KTP dan mengisi formulir yang sudah disiapkan, masyarakat langsung bisa menikmati Program Gadai Peduli dan ini berlaku untuk seluruh outlet Pegadaian dan Pegadaian Colocation BRI Senyum,” katanya.

Program Gadai Peduli ini berlaku hingga 31 Agustus 2023. Mau Gadai Bebas Bunga, ayo ke Pegadaian. (**)

Banner Iklan Sariksa

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/