BeritaDaerah

Kapolsek Negeri Besar, Way kanan Resmikan KTN di Kampung Kiling-kiling

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Kapolsek Negeri Besar, meresmian Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Kiling-kiling Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan dengan tetap menerapkan Prokes (protokol kesehatan), Rabu (17/3/2021).

Peresmian kampung tangguh dilaksanakan di Balai Kampung Kiling-kiling Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

Acara dihadiri oleh, Kapolsek Negeri Besar IPDA IKT Suwardi Artono, Sekertaris Camat Negeri Besar Junardi, Kasi Trantib Negeri Besar Muhsin, Kanit Sabhara Negeri Besar IPDA Nursyamsi, SERDA Iwan Darsah mewakili Dansubramil Negeri besar, Kanit Binmas Polsek Negeri Besar, Bhabinkamtibmas Kampung Kiling-kiling, Kepala Kampung Habiburrahman, Bidan Desa Fitria Irawati, Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama.

Foto ; Rec.dok

Kapolsek Negeri Besar mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Kampung yang telah memfasilitasi kegiatan kampung tangguh nasional di Kampung Kiling-kiling.

Kegiatan KTN ini yang paling utama adalah Kekompakan atau bersama sama untuk selalu disiplin dan saling mengingatkan dalam mematuhi Prokes (protokol Kesehatan) Covid-19, dengan menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

Tujuan dibentuknya Kampung tangguh nasional ini untuk memutus mata rantai virus Corona dan kita harus tangguh segala hal, dengan mempersiapkan protokol kesehatan dan menyiapkan rumah isolasi di kampung Kiling-kiling kepada masyarakat yang telah berpergian jauh agar diisolasi.

Kapolsek juga mengimbau secara persuasif bersama-sama agar mengedukasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan dampak Covid – 19,” Jelas Kapolsek.

-

Selesai peresmian, Kapolsek beserta rombongan meninjau fasilitas pendukung Kampung tangguh seperti Rumah Isolasi dan pengecekan Posko Kesehatan Kampung Kiling-kiling Kecamatan Negeri Besar. /Dedi/Rizal

Editor–Roy

Redaktur-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/