BeritaDaerahOlahraga

Karateka Batalyon Infanteri 7 Marinir Juarai LA Cup IV Open Tournament Karate Forki Lampung

Bandar Lampung, (Jnnews) || Atlet Karate Batalyon Infanteri 7 Marinir Anggaraksa Jaladhi Brani berhasil menjuarai kejuaraan LA Cup IV, Open Tournament, Karate Forki Lampung Tahun 2022 di Gor Sumpah Pemuda Pkor, Way Halim, Bandar Lampung, pada Minggu (21/08/2022).

Kejuaraan Karate tersebut diikuti oleh 800 Karateka dari seluruh Indonesia yang dilaksanakan selama 3 hari, terhitung dimulai pada Jumat, 19 Agustus dan ditutup pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Foto; Rec.dok

Dalam kejuaraan tersebut, Karateka Anggaraksa Jaladhi Brani, memperoleh 1 medali emas dalam kata beregu, 1 medali emas kelas kumite bebas putra diraih oleh Prada Mar Dani, 1 medali perak dalam kelas kata perorangan diraih oleh Serda Mar Rafil, 1 medali perunggu dalam kelas kata perorangan diraih oleh Prada Mar Adit, 1 medali perunggu dalam kelas kumite (-55 kg) diraih oleh Serda Mar Anggris, 1 medali perunggu dalam kelas kumite (-75 kg) diraih oleh Prada Mar Dani, serta 1 medali perunggu dalam kelas kumite (-67) diraih oleh Pratu Mar Ali.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni Membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan proporsional. /Sn

Red

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button