BeritaDaerahOlahraga

Karateka Sumut Raih 4 Emas di Kejurnas PPLP, Kadisporasu : ” Alhamdulillah, Sumut Bermartabat”

Medan, (JNnews) | Karateka pelajar menorehkan prestasi membanggaka pada Kejurnas antar PPLP se Indonesia dan berakhir kemarin (30/8/2021) di Bandar Lampung

Di Kejurnas yang berlangsung dua haru (29-30 Agustus) ini karateka PPLP Sumut meraih, 4 emas dan 2 perak

Medali emas atas nama karateka Marco Sitanggang kls -55kg,  Alya lubis kls -42 kg,  Lala Tantri Sagala – 59kg. dan  Adelia kls + 59 (emas )

Dua medali perak atas nama M.Faiz Zein -68 kg dan Ardiani Siti Fadillah -48 kg (perak).

Pada even inu Sumut menurunkan tujuh atlet. Satu atletnya Salsah belum beruntung.

“Alhamdulillah….Sumut bermartabat bangkit…hebaat……Terima kasih atas jerih payah nya, semoga semakin jaya “kata Kadisporasu Ir Ardan Noor saat diminta komentarnya terkait hasil dicapai karateka PPLP Sumut di kejurnas, Senin (30/8/2021).

Kadisporasu berharap, kedepan pembinaan atlet PPLP akan semakin ditingkatkan, sehingga seluruh cabor yang dibina di PPLP Sumut dapat berjaya.

“Kita harus optimis menjadikan olahraga Sumut bermatabat”.ujarnya.

Angin Segar, Sementara Ka UPT PPLP Sumut Apri Sugiarto menyebutkan, prestasi yang dicapai karateka pelajar Sumut ini sebagai angin segar setelah sekian lama dampak dari covid 19 tidak mengikuti kompetisi Kejurnas.

“Raihan prestasi ini jadi momentum tingkatkan pembinaan atlet. Ini adalah kemenangan kita semua. Seperti sejak awal saya sampaikan, Kejurnas harus jadi merupakan titik balik kita terhadap prestasi olahraga Sumut sebelum menjadi tuan rumah PON tahun2024”,katanya. /Swl/S-A.

Editor-Roy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button