BeritaDaerah

Ketua BEM FISIP UHO Apresiasi Pengusaha Lokal di Sulawesi Tenggara

SULTRA – KENDARI, (www.JNnews.co.id) | Ketua BEM FISIP UHO mendukung dan memberikan apresiasi atas berkembangnya dan majunya pengusaha lokal yang berada di Sulawesi Tanggara.

Menurut Jonatan Steven, dengan melihat banyaknya pengusaha lokal yang dapat bertahan bahkan tumbuh di tengah Pandemi. Perkembangan Pengusaha Lokal merupakan salah satu penunjang pembangunan daerah.

“Keterlibatan pengusaha lokal dalam pembangunan daerah Sulawesi Tenggara akan mempercepat pembangunan dan juga mengurangi kesenjangan sosial ekonomi daerah”, kata dia, Kamis (1/4/2021).

Selain itu dia juga mengatakan, tentunya perkembangan serta kemajuan dari Pengusaha Lokal ini membutuhkan bantuan dan juga sinergitas terhadap semua Stakeholder terkait. Hal tersebut berkaitan dengan mengoptimalkan pengusaha Lokal yang ada di Sulawesi Tenggara. Jangan sampai produk yang dishasilkan dari Pengusaha lokal tidak terserap dan juga menjadi penghambat dari perkembangan pengusaha local tersebut.

“Saya berharap dengan berkembangnya Pengusaha Lokal Sulawsi Tenggara dapat bersinergi dan berkolaborasi terhadap stakeholder terkait, selain itu juga pemerintah dapat mendukung serta memberikan stimulus serta prioritas kepada pengusaha Lokal Sulawesi Tenggara”, ujarnya

Masih sambung dia, “besar harapan saya kepada pemerintah dan juga pemangku kebijakan agar memberikan peraturan serta instruksi terhadap keterlibatan Pengusaha Lokal untuk kemajuan pembangunan Sulawesi Tenggara”, imbunya.

Diakhir kata, dia berharap agar pengusaha lokal tidak dikriminalisasi apapun bentuknya.

Banner Iklan Sariksa

“Mari Kita bersama sama untuk mendukung kemajuan Pengusaha-pengusaha lokal asal Sulawesi Tenggara”, ujarnya. /Delcon

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button