BeritaDaerah

Ketua DPC Peradi Kabupaten Pesawaran Silaturahmi Ke FPII Pesawaran

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Pesawaran, Nurul Hidayah hari ini Rabu 24 Maret 2021 silaturahmi ke sekretariat Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran, Rabu (24/3/2021).

Silaturahmi Ketua DPC Peradi di terima langsung oleh Ketua Forum Pers Independent Indonesia Kabupaten Pesawaran, Sufiawan dan jajaran pengurusnya.

Dalam silaturhmi tersebut, Nurul Hidayah berharap adanya sinergifitas antara Peradi Kabupaten Pesawaran yang digawanginya dengan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran.

“Saya berharap kedepan antara DPC Peradi Kabupaten Pesawaran bersama FPII bisa saling bersinergi, kita bersama-sama mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Pesawaran Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini”, ungkap bunda.

Foto ; Rec.dok

Ia juga menambahkan, ”kita sesama organisasi yang berada dikabupaten Pesawaran, tentu saja bisa berkolaborasi berjalan beriringan dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah daerah dalam membangun”, tutur Wanita yang akrab di sapa Bunda ini.

Sementara itu Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran Sufiawan mengatakan, ”Saya atasnama pribadi dan Ketua FPII Korwil Pesawaran mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Ketua DPC Peradi Kabupaten Pesawaran yaitu Bunda Nurul Hidayah, ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Kami, karena meski dalam kondisi yang masih sangat sederhana keberadaan Sekretariat Kami, namun sebagai sesama organisasi sudah ada yang saling support dan mendukung, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih Kepada Bunda Nurul Hidayah selaku Ketua Peradi Kabupaten Pesawaran bersama jajaran kepengurusan nya”, ungkap Sufiawan di Kantor Sekretariat FPII yang berada dijalan Lintas Barat Sumatera Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. /FPII Korwil Pesawaran

Editor-Roy

-

Redaktur-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/