BeritaDaerah

Ketua DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Silaturami Dengan Pangdam XVII Cenderewsih Mayjen TNI Ignatius Yogo

JAYAPURA, (www.JNnews.co.id) | Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonnesia ( DPD Gercin Indonesia ) Provinsi Papua Budi Gatot Andre Irreuw bersama Koordantor Provinsi Papua ( Kooprov ) Stefanus Jhon Tukayo beraudiansi dengan Pangdam XVII Cenderwasih Mayjen TNI Ignatius Yogo di ruang kerjanya pada Selasa, 23 Maret 2021.

Ketua DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Budi Gatot Andre Irreuw mengatakan bahwa,” Ageda silaturami bersama Pangdam XVII Cenderewsih Mayjen TNI Ignatius Yogo adalah merupakan bagian eksternal dari pada konsolidasi organisasi Gercin Indonesia Provinsi Papua.

Dengan tujuan utama yaitu membangun mitra strategis dengan TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamian di tanah papua,” Kata Irreuw.

Foto ; Rec.dok

Lebih lanjut Irreuw mengatakan bahwa,” dalam pertemuan tersebut saya melaporkan kesiapan konsolidasi Organisasi Gercin Indonesia Provinsi Papua yang sedianya akan melaksanakan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC Gercin Indonesia ) Kabupaten yang ada di seluruh Provinsi Papua.

Irreuw berharap agar supaya Bapak Pangdam kiranya dapat membantu dan bermitr dengan Gercin Indonesia yang ada di Provinsi papua dalam melakukan konsolidasi organisasi.

Pangdam XVII Cenderewsih Mayjen TNI Ignatius Yogo dalam pertemuan tersebut juga mengatakan bahwa,” Kodam XVII akan bersinerji bersama DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua dalam menjaga dan merawat 4 Konsessus Kebangsaan.

Pangdam juga meminta agar supaya DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua dapat mendistribusikan kader – kadernya untuk mengikuti kegiatan Bela Negara yang akan di laksanakan pada bulan Oktober Tahun 2021. /Arief

Banner Iklan Sariksa

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button