BeritaDaerah

Ketua DPRD Kota Batam Terima Kunjungan PPI

BATAM, (www.JNnews.co.id) | Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mwnwrima kunjungan Persatuan pemuda Indragiri hilir (PPI Kota Batam di ruang rapat pimpinan DPRD Kota Batam (16/02/21)

Dalam kunjungan tersebut Ketua persatuan pemuda Indragiri Hilir Rasidi menyampaikan beberapa program kerja dan kerja sama untuk membantu masyarakat Indragiri Hilir yang tidak mampu, terutama BBJS Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua persatuan pemuda Indragiri Hilir (PPI) Menyampaikan keluhan masyarakat Kota Batam khususnya masyarakat Indragiri Hilir program BBJS Kesehatan yang tidak merata Ketua Persatuan Pemuda Indragiri Hilir mengajak Ketua DPRD Kota Batam untuk kerja sama.

“Dilapangan banyak ditemukan keluhan masyarakat tentang BBJS Kesehatan dan khususnya masyarakat Indragiri Hilir yàng belum ada BBJS Keshatan”, ujarnya.

Menurut Rasidi warga Indragiri Jilir yang tinggal di Batam yang mempunyai BPJS sekitar 60 %, pihaknya mengajak kerjasama ketua DPRD menangani BBJS Kesehatan tersebut.

Rasidi berharap, “progam ini bisa terealisasi sehingga dapat membantu masyakat yang kurang mampu khusunya masyarakat Indra Giri Hilir”.

Menanggapi hal tersebut Nuryanto Ketua DBPRD kata Batam menanggapi sangat mendukung program persatuan pemuda indagiri Hilir.

-

“ya kita dukung penuh ipangkasnya.
Ya kita dukung tetapi sebenarnya program ini sudah ada”, ujar Nuryanto yang disapa Cak Nur.

Nuryanto menyarankan, “ketua PPI Harus mendata masyarakat yang belum menerima BBJS dan melaporkannya pada pemerintah, nanti kami bantu dan fasilitasi”, tutup Nuryanto. /Habil

Editor ; Roy

Redaktur-Suwardi, SH

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/