BeritaDaerah

KNPI Pesisir Barat Ajak Semua Elemen  Bangun Daerah

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Pleno KPU Kabupaten Pesisir Barat telah menetapkan Pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pilkada 2020.

Pasca penetapan tersebut, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat Nopiyansah, mengajak seluruh elemen masyarakat, khsusunya para elemen pemuda untuk bersama-sama membangun harmonisasi dan sinergitas bersama kepala daerah yang baru ditetapkan dalam sidang Pleno oleh KPUD Pesisir Barat, Sabtu (20/3/2021).

Foto ; Rec.dok

Udo Yan sapaan akrabnya juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemuda untuk menyudahi dan melupakan segala bentuk dinamika perselisihan dalam kontestasi Pilkada 2020 kemarin.

“Dinamika perpolitikan memang sangat terasa di Pesisir Barat. Namun hari ini KNPI mengajak semua unsur untuk kembali berfikir positif bagaimana membangun sinergitas untuk kemajuan kabupaten pesisir Barat ini, kita lupakan semua kompleksitas masalah yang pernah ada,” ujar Udo Yan sapa akrab Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat itu.

Lanjutnya, “mari kita dukung dan bantu Bupati Wakil Bupati terpilih dalam menjalankan amanahnya untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di negeri para saibatin dan ulama ini.

Terakhir DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih semoga amanah dan mampu bersinergi dengan Pemuda kedepannya untuk pembangunan yang lebih masif lagi. (*)

Editor-admin

Banner Iklan Sariksa

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button