BeritaDaerah

Konferkab Ke – VI PWI Lampung Timur, Musannif Terpilih Kembali

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Musannif Effendi Yusnida kembali terpilih menjadi ketua PWI Lampung Timur (Lamtim) secara aklamasi dalam Konferkab Ke – VI, di Gedung Pusiban Pemkab Lamtim, Sukadana, Kamis, (4/2/2021).

Sidang pleno pemilihan ketua PWI Lamtim dipimpin Ketua Bidang Pendidikan PWI Lampung, Wirahadikusuma didampingi sekretaris pimpinan sidang, Samsi dan anggota Chairudin.

Mulanya, ada dua kandidat yang maju dalam pemilihan ketua PWI Lamtim. Petahana Musannif Effendi Yusnida dan Suhadin. Namun, saat pemeriksaan berkas syarat, Suhadin mengundurkan diri.

Pimpinan sidang kemudian menetapkan Musannif sebagai ketua PWI Lampung Timur setelah sidang sidang kembali memilih Musannif.

Selanjutnya, Musanif bersama Zahdi Basra, wakil ketua bidang organisasi PWI Lampung, dan I Wayan Purwana anggota PWI Lamtim ditetapkan sebagai formatur untuk menyusun kepengurusan PWI Lamtim periode 2021-2024.

Pada tahap berikutnya, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengukuhkan Musannif sebagai ketua PWI Lamtim. Musannif didampingi Sekretaris Samsi dan Bendahara
I Wayan Purwana.

Musannif mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memperhitungkan sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan lancar.

Banner Iklan Sariksa

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama seluruh pengurus PWI Lampung Timur yang terintegrasi dan kompak menyukseskan acara Konferkab VI PWI Lmapung Timur,” ujar Fendi.

Sementara Sekretaris PWI Lampung Nizwar berharap pengurus baru PWI Lamtim segera melakukan kerja nyata membantu pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.

“Semua pengurus harus bekerja dengan baik untuk memajukan organisasi PWI dan meningkatkan kapasitas wartawan,” ujar Nizwar.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat menutup kegiatan tersebut mengaucapkan selamat kepada pengurus PWI Lampung Timur yang baru dikukuhkan semoga dapat bekerja dengan baik.

“Selamat atas pengukuhan pengurus PWI Lampung Timur periode 2021-2024. Mudah-mudahan program kerja yang telah disusun dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat bersinergi serta bekerja sama dengan pemda demi kamajuan Kabupaten Lampung Timur,” kata Azwar. /Rusman

Editor ; Roy

Redaktur-Suwardi, SH

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button