BeritaNasional

KPK Fasilitasi Sertifikasi Ahli Pembangunan Integritas

JAKARTA, (www.JNnews.co.id) | KPK memfasilitasi sertifikasi Ahli Pembangun Integritas (API) angkatan kedua tahun 2021 untuk 34 orang pegawai PT PLN (Persero). Pada tanggal 31 Maret 2021.

“Selain menjadi agen pembangunan negeri di bidang listrik dan energi, secara pribadi juga dilengkapi sebagai ahli pembangun integritas untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” kata Ketua Dewan Pengarah LSP KPK sekaligus Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Wawan Wardiana.

Pencegahan korupsi di sektor dunia usaha, KPK mendesain program pencegahan dan pemberantasan tipikor yaitu gerakan Profesional Berintegritas (Profit).

Program Profit mendorong dunia usaha untuk membangun sistem integritas organisasi & mengimplementasi praktik bisnis yang berintegritas.

Tahun 2021 ini, KPK membuka kesempatan untuk menjadi Ahli Pembangun Integritas. Informasi terkat API dapat mengunjungi instagram @aclc_indonesia, http://bit.ly/LSP-KPK bersurat kepada Direktorat Anti Korupsi Badan Usaha KPK.

Para API ini juga diharapkan menjalankan fungsi trigger mechanism pada setiap korporasi di Indonesia serta menjadi perpanjangan tangan KPK dalam upaya perbaikan sistem & implementasi sistem pencegahan korupsi di sektor dunia usaha. (*)

Editor-Roy

Banner Iklan Sariksa

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button