BeritaDaerah

Kunjungi Walikota Metro, Dang Ike ; Beliau, Dokter Luar Biasa dan Juga Dia Aktivis

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) |
Kunjungan Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., beserta istri, dr Hj. Aida Sofina bersama rombongan diterima oleh Walikota Metro, Wahdi di Rumah Dinas Walikota Metro, pada hari Selasa, (30/3/2021).

Dang Ike sapaan akrabnya, dan Walikota Metro, Wahdi berbincang-bincang santai sembari melihat-lihat foto moment-moment yang ada di rumah dinas setempat.

Dalam kesempatan ini, Walikota Wahdi menunjukkan beberapa foto terdahulu yang menjadi momentum di Metro, dan Wahdi juga menjelaskan bagaimana kondisi terkini di Kota Metro dimasa pandemi.

“Dalam kondisi Covid-19, kami kondisi ekonomi masih cukup bagus, karena pertanian kita bagus, sebagai besar kota ini pertanian dan ini produktif”, ujar Walikota Wahdi.

Masih kata Walikota Wahdi, “hingga saat ini, Kota Metro merupakan Kota Pendidikan, dan tentunya ini menjadikan tujuan dari Pemkot Metro, untuk lebih kembangkan lagi”.

Sementara, menjawab ungkapan Walikota Metro, Dang Ike mendukung adanya program untuk kemajuan dan juga perkembangan Kota Metro.

Dang Ike pun kagum dengan Walikota Wahdi, yang saat ini meloyalitaskan dirinya untuk Kota Metro tercinta.

Banner Iklan Sariksa

“Itulah mengapa beliau mau mengabdi di Metro, ini yang harus didukung, beliau dokter yang luar biasa, dan dia juga merupakan aktivis”, Kata Dang.

Sambung Dang Ike, dengan pengalaman menjadi dokter, Walikota Wahdi pastinya bisa membuat Kota Metro menjadi Kota yang sehat dan warganya sehat-sehat semuanya.

“Tentunya dengan pengalaman walikota wahdi sebagai dokter, pasti akan bisa membuat kota Metro, warganya sehat-sehat”, tandas Dang Ike Edwin, yang juga Kapolda Lampung 2016. /aziz

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button