BeritaDaerah

Masyakarat Bandarlampung Bisa Sampaikan Keluhan di Medsos

Bandarlampung, (www.JNnews.co.id),- Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan kepada seluruh masyarakat Kota Tapis Berseri bisa menyampaikan keluhan, saran dan kertik di media sosial pribadi, atas nama dirinya.

“Masyarakat bisa menyampaikan keluhan, kritik ataupun saran melalui Instagram @Eva_Dwiana, ini yang kelola saya sendiri,” kata Eva di Bandarlampung, Rabu (10/3).

Ia menegaskan, semua warga masyarakat setempat yang memilki permasalahan terkait pelayanan dapat mengadu kepadanya secara langsung melalui akun media sosial pribadinya.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar dapat pihaknya segera mengetahui permasalahan di kota ini serta memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Bandarlampung.

“Jadi kalau ada keluhan yang masuk ke akun media sosial itu, saya akan langsung menindaklanjuti,” katanya.

Ia mengatakan, sejak menjabat Wali Kota Bandarlampung telah banyak keluhan masyarakat yang didapatnya melalui media sosial tersebut dan sudah tertangani dengan cepat.

“Alhamdulilah keluhan-keluhan itu sudah tertangani,” ujarnya.

Banner Iklan Sariksa

Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah membentuk tim guna menindaklanjuti keluhan yang masuk ke akun media sosialnya.

“Kita sudah bentuk tim untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat, ini sudah banyak laporan yang masuk dan sudah kami selesaikan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Editor Roy

Redaksi –

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button