BeritaDaerah

Muhajir: Bismillah Saya Siap Menjadi Pembina Santri Tani HKTI

JAKARTA, (www.JNnews.co.id) | Dilahirkan dari orang tua seorang petani,  dan kakeknya pernah menjadi komandan Banser, maka tidak mengherankan sosok Muhajir siap mengemban amanah menjadi Pembina Santri Tani HKTI.

“Saya sudah siap lahir batin menjadi Pembina Santri Tani HKTI. Ini adalah panggilan amanah yang harus dijalankan sebab sudah galib (biasa) santri itu terbanyak lahir sebagai petani,”ujar pengusaha yang bergerak di bidang klinik kesehatan ini.

Muhajir siap akan melakukan segala program HKTI demi terwujudnya Santri Tani yang sejahtera.

“Kita siapkan kunjungan-kunjungan ke berbagai daerah dengan konsep hijau sehingga sinergitas program dan praktik lapangan bisa dirasakan,”tegas Muhajir kepada para awak media di Jakarta, Sabtu (10/4/2021).

“Momentum pelantikan yang rencananya tertanggal 16 April 2021 adalah peristiwa amanah yang dinantikan demi kiprah pengabdian sebagai pengurus Santri Tani yang bertanggung jawab serta ber-integritas. Tentunya nanti dilanjutkan dengan terjun langsung ke lahan pertanian maupun agronya menuju Santri Tani berkemajuan dalam ruh kenusantaraan”, ulasnya. /JI

Editor-Roy

Redaktur-

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button