BeritaDaerah

Musa Ahmad : Fasilitas Pasar Harus Cepat Diperbaiki

Lampung Tengah, (www.JNnews.co.id) – Bupati Lampung Tengah Musah Ahmad mengatakan fasilitas sejumlah pasar tradisional maupun modern khususnya yang telah mengalami kerusakan harus diperbaiki, salah satunya Bandarjaya Plaza.

“Pasar merupakan salah satu denyut nadi prekonomian daerah, sehingga harus bisa dikelola dengan baik,” kata Musa Aham usai meninjau Bandarjaya Plaza, di Lampung Tengah, Selasa (16/3).

Dia mengatakan, pasar merupakan salah satu fasilitas peting sebagai tonggak prekonomian, oleh karena itu semua harus bisa merawatnya dengan baik.

Khususnya dilanjutkannya Bandarjaya Plaza yang saat ini tengah mengalami kerusakan, saat terjadi hujan lebat pun mengalami kebanjiran karena atap banyak yang bocor.

“Tentunya ini sangat mengganggu aktivitas perniagaan di wilayah ini, apa lagi tempat ini menjadi salah satu ousat prekonomian di Lampung Tengah,” ungkapnya.

Oleh sebab itu dirinya meminta kepala pengelola untuk langsung melakukan perbaikan sehingga tercipata suasana perniagaan yang nyaman.

Dirinya, kan berupaya memberikan yang terbaik karena ingin Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik di Provinsi Lampung. Kepada para pedagang tidak lupa Musa Ahmad selalu mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan jual beli di Bandarjaya Plaza.

Banner Iklan Sariksa

 

Editor Roy

Redaksi –

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button