BeritaDaerah

Musa Ahmad Sepakat Harga Singkong Rp900/kg

Lampung Tengah, (www.JNnews.co.id) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama asosiasi pengusaha tapioka telah menyepakati harga singkong diwilayahnya sebesar Rp900/kg.

“Kita bersama pengusaha tapioka telah menyepakati harga beli singkong minimal Rp900/kg,” kata Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad di Lampung Tengah, Selasa (23/3).

Dia mengatakan, kepepakatan ini dilakukan bersama dengan pengusaha tapioka, ini dilakukan agar harga singkong di pasar jelasadan juga para petani pun bisa menikmati hasilnya.

Menurutnya, harga ini akan diterapkan hingga akhir Mei mendatang. Ke depan, pihaknya akan berupaya agar harga singkong di Kabupaten Lampung Tengah bisa terus stabil.

“Ya tentu akan kita upayakan agar tiga bulan ke depan harganya terus stabil,” ujarnya.

Dikatakan Musa, dirinya bersama Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya akan fokus pada pertanian karena perekonomian bertumpu pada bidang tersebut.

Pemkab juga akan mengupayakan yang terbaik sehingga bidang pertanian khususnya petani singkong bisa sejahtera.

-

“Kita harus bekerja sama dengan semua elemen, tidak bisa hanya satu pihak saja, saya akan upayakan yang terbaik untuk memajukan pertanian di Lampung Tengah, tentu juga dengan kerja sama semua pihak,” ungkapnya.

editor Roy

Redaksi –

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/