BeritaDaerah

Musa Ahmad : Warga Lamteg Diminta Taati Prokes

Lampung Tengah, (www.JNnews.co.id) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghimbau kepada masyarakat khususnya Lampung Tengah untuk menaati protokol kesehatan (prokes), agar pandemi Covid-19 berakhir dan aktivtas kembali normal.

“Saya minta kepada masyarakat untuk menaati prokes yang telah dibuat pemerintah saat ini,” kata mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini, di Lampung Tengah, Jumat (12/3).

Dia mengatakan, apa bila Lampung Tengah tidak bisa masuk zona kuning, pembangunan infrastruktur dan prekonomian tidak akan bisa berjalan seperti semula.

Ia melanjukan, apa lagi pandemi ini sudah setahun berlalu dan waktunya untuk bangkit, Lampung Tengah bisa melewati semua ini.

“Tanpa kesadaran masyarakat semua tidak akan terwujud,” kata dia.

Termasuk pembangunan infrastruktur tidak akan kembali berjalan normal, sebab anggaran tercurahkan semua karena digunakan untuk pemulihan pandemi Covid-19.

Pembangunan infrastruktur, Musa menjelaskan pada tahun 2021, Gubernur Lampung akan menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan yang ada.

Banner Iklan Sariksa

Kembali ditegaskannya, tanpa adanya kesadaran dari masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tentunya dirinya tidak akan mungkin menyelesaikan pembangunan infrastruktur khususnya jalan, karena dana untuk pembangunan infrastruktur jalan digunakan untuk pemulihan pandemi COVID-19.

“Maka dari itu, saya meminta semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada,” katanya pula.

Editor Roy

Redaksi –

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button