BeritaDaerah

PARIPURNA : PAW Pimpinan DPRD Kota Batam

BATAM, (www.JNnews.co.id) | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Batam melaksanakan rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji pergantian antar waktu (PAW) Pimpinan DPRD Kota Batam Ahmad Surya, Rabu (17/3/2021). pukul 09.00 wib di ruang sidang utama DPRD Kota Batam.

Pada acara pelantikan, hadir Wali Kota Batam Muhamnad Rudi, paripurna pengucapan sumpah Janji Wakil Ketua III DPRD Kota Batam, Ahmas Surya yang merupakan anggota Fraksi partai Gerindra dan ditunjuk sebagai wakil Ketua III DPRD Kota Batam mengantikan Iman Setiawan yang sebelumnya mengundurkan diri sebagaiwakil Ketua III DPRD Kota Batam.

Usai paripurna, Ahmad Surya bersyukur telah diberikan kepercayaan untuk menjabat wakil ketua III DPRD Kota Batam.

Ahmad Surya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Batam dan seluruh anggota DPRD Kota Batam. Wakil Ketua III mengkordinir Dewan kehormatan dan komisi IV yang membidangi pendidikan dan kesehatan.

“Terlebih lagi saat ini masih dalam pademi Cobit -19 yang dampaknya berpengaruh terhadap pendidikan ,belajar mengajar di kelas. Saya mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang pada intinya menjadi tugas wakil ketua III akan saya jalankan dengan sebaik mungkin”, ujarnya.

Rapat Paripurna pengucapan sumpah yang dipimpin Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto didampingi wakil Ketua I Kamaludin dan wakil Ketua II Ruslan Wali Hasyim, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Syamsul Bahrum serta di hadiri seluruh anggota DPRD Kota Batam. /Habil

Editor ; Roy

Banner Iklan Sariksa

Redaktur-Suwardi, SH

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button