BeritaDaerah

Pemkot dan Marinir Terus Bersinergi Untuk Bandarlampung

 

Bandarlampung, www.jnnews.com,- Pemerintah Kota Bandarlampung dan Brigade Infanteri 4 Mar/BS akan terus bersinergi untuk kemajua Kota Tapis Berseri.

Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana dalam kunjungannya di Brigif 4 Marinir sekaligus merayakan hari jadinya menyatakan akan terus bersinergi dan memberikanyang terbaik bagi kemajuan wilayahnya.

“Banyak yang bisa dipelajari di markas Brigif 4 Marinir walaupun tempatnya panas, tapi tanaman, buahnya ternaknya, luarbiasa, ini bisa jadi motivasi,” katanya di Bandarlampung, Selasa (2/3).

Dalam kunjungannya, mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini melaukan panen ikan bawal bintang di keramba jaring apung (KJA), dan penanaman bunga matahari di taman Jalasenastri seluas 1,5 hektar.

Wali kota yang diusung dari PDI Perjuangan ini mengungkapkan, bahwa sinergitas antara Marinir dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung yang telah terjalin dengan baik harus ditingkatkan lagi.

“Mudah-mudahan di umur Brigade Infanteri 4 Mar/BS ke-17 tahun, selalu bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat dan negara. Bunda berharap diperiode bunda bisa lebih bersinergi untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata dia.

Banner Iklan Sariksa

Jika semua unsur bekerjasama, tentunya akan memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Lampung, khususnya Bandalampung.

“Untuk sinergistas, kita akan meningkatkan di tingkat kelurahan sampai RT. Tentunya Brigif menyatakan siap untuk membantu Kota Bandarlampung,” kata dia.

Sementara itu, Komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan kunjungan kerja yang dilaksanakan Walikota Bandar Lampung merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan pemerintahan.

“TNI dan pemerintah kota sudah banyak kerjasama, seperti penanganan Covid-19 sejak Maret tahun lalu sampai sekarang,” ujarnya.

Kolonel Mar Nawawi berharap kedepannya kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan.

“Tadi juga kita menanam bunga matahari, dan saya pikir bunda yang cocok untuk melakukan penanaman bunga matahari di taman Jalasenastri. Semoga nantinya akan ada kerjasama-kerjasama lainnya,” katanya.

editor Roy

Redaksi Suwardi SH

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button