BeritaDaerah

Personil Jajaran Kodim 1412/Kolaka Siap Mendapatkan Vaksinasi Covid -19

KOLAKA, (www.JNnews.co.id) | Ratusan Personil jajaran Kodim 1412/Kolaka mendapat vaksin Sinovax di FKTP Poliklinik Kodim 1412/Kolaka Jalan Pemuda No 100 Kel Balandete Kec Kolaka Kab Kolaka Prov Sultra, Rabu (3/3/2021).

Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS.,M.Han yang sebelumnnya sudah mendapatkan Vaksin,kepada media mengatakan Anggota Makodim dan jajaran koramil dibawah Komando Kodim 1412/Kolaka wajib mendapatkan vaksin Covid-19.

“Personil Kodim 1412/Kolaka dan satuan Koramil jajaran hari ini mendapatkan divaksin Covid – 19. Vaksin kepada anggota ini penting dilaksanakan mengingat personil Koramil seperti Babinsa rentang terhadap penularan Covid, karena dalam kinerjanya Babinsa selalu bersentuhan dengan masyarakat luas”, terang Dandim.

Foto ; Rec.dok

Dandim juga mengatakan kegiatan vaksin ini akan dilaporkan berjenjang sampai ke Kepala Staf Angkatan Darat,pemberian vaksin kepada anggota Makodim serta Koramil jajarannya dalam pelaksanaannya akan dibagi menjadi 2 gelombang.

Mengawali kegiatan, Kasdim 1412/Kolaka Mayor Inf Sukastryanto S.Sos mendapat vaksinasi sinovax terdahulu yang selanjutnya diikuti oleh para Perwira Staf,anggota dan PNS kodim 1412/Kolaka.

Vaksinasi Covid-19 diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 1412/Kolaka Lettu Inf Laode Rasman Kemudian satu persatu anggota mendaftarkan diri, menjalani screning kesehatan dan kemudian di vaksin. Terpantau selama proses vaksinasi kegiatan berjalan lancar dan Aman. /Umar

Editor ; Roy

Banner Iklan Sariksa

Redaktur-Suwardi, SH

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button