BeritaDaerah

Wakapolres Way Kanan Ingatkan Anggota Siap Vaksinasi Covid -19

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan arahan pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan, Senin (8/3).

Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kompol Allagan sebelum menyampaikan penekanan dirinya mengkoreksi pelaksanaan apel pagi sudah tertib dan baik serta bagi petugas yang ditunjuk menjadi pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya juga Panca Prasetya Kopri agar berlatih sebelum pelaksanaannya.

Foto ; Rec.dok

“Fungsi SDM ke depan agar mempersiapkannya petugas jika pengucap ada yang keliru siap membantu membacakan supaya tidak ada jesalahan”.

Lebih Lanjut, “hari ini memasuki Minggu ke lima dalam kegiatan 100 hari progam Kapolri dengan program Polri yang PRESESI terkait teknis laporan ada beberapa kegiatan yang disempurnakan diharapkan masing – masung fungsi kordinasi dengan operator yang sudah tergelar dengan baik, pokoknya kerja dan kerja.

Kegiatan 100 hari progam Kapolri ini setiap hari kamis laporan harus sudah masuk sehingga pada hari Jum’at dapat dianev untuk dikirim ke pimpinan, diharapkan ini tetap dilaksanakan dengan baik kalau ada kendala terkait dokumentasi segera laporkan agar untuk ditindaklanjuti.

Arahan kedua hari ini akan dilaksanakan jam pimpinan yang baru oleh bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugiatno. MM di Polda Lampung agar apa yang menjadi penekanan dan progamnya dapat kita laksanakan dengan baik serta segera Kasatfung foto Kapolda Lampung yang baru terpasang di ruang Kantor Polres Way Kanan dan Jajaran.

-

Ketiga hari ini Polres Way Kanan melaksanakan vaksinasi dibagi dua sesi dan rekan rekan yang terlibat panitia khususnya bagian Sumda pastikan membaginya jangan berkerumun, diupaya agar anggota yang sudah ditunjuk Vaksinasi sebanyak 240 siap melaksanakannya”, kata dia.

Sementara, anggota kita belum tentu juga yang sudah terjadwal dapat diberikan vaksin sehingga nanti bagian Sumda Polres Way Kanan berkoordinasi dengan petugas medis apabila ada yang tidak lolos cek kesehatan awal untuk segera mengganti personil lain, kita berupaya memaksimalkan karena dibulan April 2021 seluruh Kepolisian sudah melaksanakan vaksin guna sukseskan program pemerintah.

Vaksin ini dampak positifnya baik, sehingga nanti bermanfaat salah satunya untuk melangkapi administrasi jika akan menggunakan angkutan umum tertentu dengan menunjukan kartu atau kode vaksinasi tersebut.

Terakhir Besok akan melaksanakan upacara serah terima jabatan diharapkan yang terlibat dalam upacara sertijab laksanakan gladi, hadir lengkap sesuai perintah sehingga kegiatan berjalan dengan tepat.

Tetap menjaga kebersihan dan patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga Jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi Mobilitas), rutin berolahraga secara teratur untuk mengkuatkan imunititas dalam tubuh,” Tutup Kompol lagan. /Dedi/Rizal

Editor-Roy

Redaktur Suwardi SH

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/