BeritaDaerah

Proyek SPAM TA.2020-2021, Kontraktor Pelaksana Sisakan Matrial Di Jalan Urip Sumoharjo, Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG, (WWW.JNnews.co.id) | Proyek pemasangan pipa air minum disepanjang bahu atau pinggir jalan di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Bandar Lampung menyisakan material yang berpotensi dapat membahayakan pengguna jalan raya, Minggu (30/2/2021).

Hasil pantauan awak media, penggalian dan pemasangan pipa yang diketahui dari proyek saluran pipa air minum (SPAM) ini ada titik yang belum dibersihkan dan dirapihkan kembali pinggir jalan bekas pekerjaan proyek tersebut.

Hal ini dikeluhkan oleh warga sekitar pengerjaan proyek, pasalnya kontraktor pelaksana meninggalkan bekas galian proyek begitu saja.

“Proyek pemasangan pipa di sepanjang jalan Urip Sumoharjo ini sudah beberapa hari dikerjakan oleh kontraktor, dan saat ini nampaknya sudah selesai, namun sayang sekali sisa matrial ditinggalkan begitu saja, berpotensi mengakibatkan kecelakaan pengguna jalan”, Kata Eko

Masih kata dia, “bisa kita cek, masih ada bongkahan batu, dan tanah sisa galian proyek di ruas jalan Raya, bahkan plang proyek juga ditinggalkan begitu saja”, jelas Warga yang terkena dampak pengerjaan proyek SPAM ini.

Sementara, dari informasi plang proyek yang ditinggalkan oleh kontraktor pelaksana di ruas jalan Urip Sumoharjo, tertulis bahwa proyek strategis Nasional, Pembangunan SPAM Kota Bandar Lampung mendukung PKBU tahun anggaran 2020-2021 dan ada sejumlah logo perusahaan diantaranya konsultan Supervisi, PDAM Way Rilau, dan kontraktor pelaksana, Minarta Gemilang, KSO. (*)

Editor ; Roy

Banner Iklan Sariksa

Redaksi-Suwardi, SH

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button