BeritaDaerah

PTBA Gelar Penutupan Pelatihan Pengelasan

PALEMBANG, (www.JNnews.co.id) | Selama kurang lebih 2 (dua) Minggu, PTBA berkerjasama dengan UPTD BLK Provinsi Sumatera Selatan secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Pengelasan yang dilaksanakan di UPTD BLK PPKT Disnakertrans Provinsi Sumatera Selatan, Jalan Residen H Amaludin Sako Kenten Palembang, Jumat (9/4/2021).

Sebanyak 21 peserta warga Ring I telah menyelesaikan pelatihan dengan baik, bahkan terdapat 3 (tiga) orang mendapatkan predikat amat baik.

Turut hadir dalam penutupan pelatihan tersebut, yaitu GM PTBA Dermaga Kertapati, Tommy Azhar Palembara, Asisten Manager SDM, Hukum dan Humas, Suhartono, Kepala UPTD BLK PPKT Disnakertrans Provinsi Sumatera Selatan, Kadarman, Lurah Kertapati, Sri Endang Kurniawati, Instruktur Pelatihan serta tamu undangan lainnya.

GM PTBA Dermaga Kertapati dalam sambutannya mengapresiasi karya yang telah dibuat oleh peserta pelatihan yang membuahkan hasil terbaik.

“Saya juga mengapresiasi kepada pihak UPTD BLK Provinsi Sumsel yang telah memberikan fasilitas dan metode pelatihan kepada para peserta, yang dapat digunakan pada saat masuk dunia kerja, “ujarnya.

“Setelah berdiskusi dengan tim Humas yang dikepalai oleh pak Suhartono, pada tahap awal kerjasama dengan UPTD BLK yaitu pelatihan pengelasan karena di PTBA sendiri lebih banyak ke bidang konstruksi, “ujarnya. “Satu lagi pesan saya, jauhi narkoba, “pungkas Tommy.

Di sisi lain, Kepala UPTD BLK PPKT Provinsi Sumatera Selatan, Kadarman mengungkapkan Pelatihan-pelatihan yang diadakan di BLK ini tidak hanya Pelatihan Pengelasan, ada 13 jenis pelatihan yang ada. “Saya harap setelah Pelatihan pengelasan, kita dapat melanjutkan kerjasama di pelatihan-pelatihan yang lain sesuai kebutuhan yang telah saya sampaikan kepada Manager SDM, Umum, Keuangan dan CSR, Efensi saat pembukaan 2 (dua) minggu yang lalu, “ujarnya.

Banner Iklan Sariksa

“Harapan saya kepada para peserta, agar tidak melupakan ilmu yang telah didapatkan dari pelatihan ini, “tutupnya.

Terakhir, peserta pelatihan mendapatkan sertifikat resmi dari UPTD BLK PPKT Provinsi Sumatera Selatan yang diserahkan secara simbolis oleh GM PTBA Dermaga Kertapati yang didampingi oleh Lurah Kertapati dan Kepala UPTD BLK PPKT. /Danu

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button