BeritaTrending

Puteri Babytri Ditegur Manager Gara-Gara Menjalani Hubungan Dengan Agung Satria Perdana

JAKARTA, (www.JNnews.co.id) | Salah satu personil DSantuy Puteri Babytri ditegur keras oleh managernya Heru BosBro karena ketahuan pacaran dengan pengusaha seafood ternama di Bandung yaitu Agung Satria Perdana.

Informasi kedekatan Puteri Babytri dengan Agung Satria Perdana diperoleh dari kabar yang beredar dikalangan media.

Diketahui, dalam waktu dekat hits single Duo DSantuy akan segera rilis.
“Dari awal masuk management BosBro productions talents dilarang pacaran, dan itu sudah disepakati oleh Puteri Babytri dan Talents lainnya, kok ini saya malah dapat laporan kalau Puteri jalin hubungan dengan pria pengusaha seafood, kan gak komit namanya bisa saya kasih penalty nanti !” tegas Heru BosBro selaku manager dan pemilik management BosBro productions, Rabu (10/3/2021).

Selain akan launching hits single Puteri Babytri juga akan membintangi iklan dan web series juga film layar lebar yang sudah dirancang oleh team management.

Foto ; Rec.dok

Heru BosBro berharap Puteri Babytri bisa fokus pada karir terlebih dahulu baru menjalin asmara jika sudah sukses dipuncak karir. Karena ada beberapa pengalaman buruk talents sedang mau menanjak karirnya malah menikah dan akhirnya karirnya tidak bisa sampai puncak.

“Saya akan beri peringatan SP 1 pada Puteri Babytri, kalau sudab sampai SP 3 akan saya keluarkan dari Duo DSantuy” kata Heru BosBro. /Heru

Editor-Roy

Banner Iklan Sariksa

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button