BeritaDaerah

Respon Keluhan Warga, Walikota Bandarlampung Percepat Perbaikan Jembatan Pulau Pasaran

Bandarlampung, www.JNnews.co.id, –  Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan memprioritaskan perbaikan jembatan Pulau Pasaran di Kelurahan Kota Karang, Kecamatan Teluk Betung Timur, hal ini ditegaskan oleh Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, Senin (8/3).

“Jembatan Pulau Pasaran InsyaAllah akan kami tinggikan dan besarkan. Supaya ketika ada air pasang tidak akan menggenangi jembatan,” ujar Eva Dwiana seperi dikutip dari media buanainformasitv.

Dia memastikan jika proses rehab atau perbaikan jembatan itu akan dilaksanakan dalam waktu dekat, mengingat saat ini Pemkot Bandarlampung tengah fokus dalam upaya perbaikan ekonomi daerah.

“Secepatnya jembatan Pulau Pasaran akan diperbaiki menggunakan APBD kota,” kata Walikota.

Sebelumnya diberitakan warga di Kelurahan Kota Karang, Kecamatan Teluk Betung Timur, mengharapkan adanya perbaikan jembatan Pulau Pasaran yang kondisinya hampir putus, padahal lokasi tersebut akses tunggal sekaligus jalur evakuasi masyarakat jika terjadi bencana.

Lalu, bagian tengah jembatan pun hampir berlubang dan jembatan juga mengalami retakan di sejumlah titik. Tampak beberapa pembatas jalan juga telah rubuh, bahkan jembatan kerap terendam saat air laut pasang.

Warga berharap kepada Pemkot Bandar Lampung agar jembatan tersebut segera mendapat perbaikan. Sehingga masyarakat tidak khawatir jika terjadi bencana. /Buanainformasitv.

-

Editor- Roy

Redaktur- Suwardi SH

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/